oleh

Pemda Wakatobi Gelar Vaksinasi Massal Serentak, Target 1000 Orang

 

Reporter : Sumardin

WAKATOBI – Untuk meningkatkan capaian jumlah vaksinasi Covid-19,Pemerintah Daerah Wakatobi melalui Dinas Kesehatan(Dinkes) menggelar vaksinasi massal serentak, pada Sabtu 26 Juni 2021. Salah satunya dilaksanakan di Halaman Polres Wakatobi.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Wakatobi Muliyadin Anis saat meninjau vaksinasi Massal mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi massal dilaksanakan serentak oleh 20 Puskemas se Wakatobi dengan target minimal 1000 orang

Adapun lokasi vaksinasi yang akan digelar hari ini, untuk kecamatan Wangi-Wangi tempatnya di Polres Wakatobi dan Puskesmas Waetuno, Wangi-Wangi Selatan di Aula Kecamatan Sementara Tomia di Pantai Laakota dan Binongko.

“Untuk hari ini khusus vaksinasi Massal serentak ini, kita targetkan minam 1000 orang se Wakatobi,” ungkapnya

Ia mengajak kepada seluruh masyarakat untuk berperan aktif mensukseskan kegiatan vaksin dan tetap patuhi protokol kesehatan agar mempercepat penanggulangan Covid-19

“kita mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi ini agar kita bisa putus kan mata rantai penyebaran covid-19, apalagi akhir-akhir ini di Sultra juga kan meningkat” terangnya.

Terkini