BUTON UTARASULTRA

Pemdes Watulansi Tuntaskan Pembahasan RKPDes Tahun 2019

558
×

Pemdes Watulansi Tuntaskan Pembahasan RKPDes Tahun 2019

Sebarkan artikel ini
Kepada Desa Wantulasi ( Darmahasra ) saat memimpin rapat RKPDes ( Rencana Kerja Pemerintah Desa ) Wantulasi tahun 2019 didampingi oleh Camat Wakorumba Utara dan Kapolsek serta Pendamping Kecamatan. (2)
Kepada Desa Wantulasi ( Darmahasra ) saat memimpin rapat RKPDes ( Rencana Kerja Pemerintah Desa ) Wantulasi tahun 2019 didampingi oleh Camat Wakorumba Utara dan Kapolsek serta Pendamping Kecamatan.

Reporter : Safrudin Darma

Editor : Kang Upi

Wantulasi – Pemerintah Desa Wantulasi, Kecamatan Wakorumba Utara, Kabupaten Buton Utara menggelar rapat untuk menuntasakan penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Tahun 2019, di Balai Desa Wantulasi, Senin (31/12/2018).

Kepala Desa Wantulasi, Darmahasra dalam sambutannya menjelaskan, dirinya mengapresiasi kehadiran warga desa yang hadir dalam rapat ini.

“Kami akan kerja sesuai dengan program yang telah masyarakat usulkan dan juga kami menghimbau kepada masyarakat dan aparat tidak mengusulkan program yang tidak bermanfaat bagi orang banyak,” ungkapnya.

Disebutkannya juga, jika Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (ADD) yang telah diterima di Kantor Kecamatan Wakorumba Utara besarannya yang lebih rendah dibanding tahun sebelumya.

“Artinya bahwa Desa Wantulasi itu telah maju dan berkembang. Saya juga menghimbau aparat desa agar lebih giat alam bekerja sebab kesejahteraan untuk aparat desa itu meningkat,” tutupnya.(B)


You cannot copy content of this page