oleh

Pemenang STQH Kabupaten Konawe Utara Diguyur Uang dan Dijanjikan Umroh

-NEWS-118 dibaca

 

Reporter: Supriyadin Tungga

KONAWE UTARA – Para pemenang STQH yang digelar Pemerintah Kabupaten Konawe Utara beberapa waktu lalu diguyur hadiah uang pada Kamis, 1 April 2021. Total Rp 185 juta uang diserahkan Bupati Konawe Utara, Ruksamin kepada para pemenang dari berbagai kategori lomba.

Untuk hifdzil Quran 30 juz diganjar hadiah Rp 30 juta, 20 juz diberi Rp 20 juta, 10 juz mendapat Rp 10 juta, dan 1 juz dan tilawah memperoleh Rp 5 juta. Sedangkan untuk lomba LASQI sebanyak 15 orang yang kategori juara 1,2, dan 3 masing-masing diberikan 5-10 juta per orang.

Selain hadiah uang, Bupati Ruksamin juga berjanji akan memberangkatkan umroh bagi para peserta terbaik yang mewakili Konawe Utara di STQH Sulawesi Tenggara pada 2 hingga 7 April 2021.

“Kalian semua yang juara 1 harus umroh, ini sengaja saya lakukan, saya ingin adik-adik sekalian harus betul-betul optimis untuk juara, dan selamat berlomba saya akan mendoakan terus semoga hasilnya bisa membawa harum nama Kabupaten Konawe Utara,” katanya.

Dirinya juga berharap agar para peserta yang mewakili Konawe Utara dapat terus semangat untuk belajar dan berjuang membanggakan nama daerah.

“Kami optimis kalian akan menjadi yang terbaik,” kata Ruksamin. (C)

Terkini