NEWS

Pemilihan Pengurus Ranting PP Kecamatan Minas Sukses Digelar

1213
×

Pemilihan Pengurus Ranting PP Kecamatan Minas Sukses Digelar

Sebarkan artikel ini

SIAK, MEDIAKENDARI.COM – Rapat pemilihan pengurus ranting Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Provinsi Riau berjalan sukses.

Rapat ini digelar Sabtu (14/01/2023) di Aula Serba Guna Kecamatan Minas, dipimpin langsung Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Minas Elton Herikardo Siregar.

Turut hadir dalam rapat ini, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Siak, Dedi Kusnadi SH serta sejumlah pengurus PAC PPKecamatan Minas.

Elton menjelaskan, pemilihan ini digelar dalam rangka me-reorganisasi kepengurusan PP di wilayah Kecamatan minas, sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) organisasi agar tetap solid dan kompak.

Ia juga meminta seluruh kader PP Kecamatan Minas dapat menjalankan fungsi dan tugasnya secara baik serta menjaga nama baik organisasi.

“Kami siap mendukung segala program pemerintah dan membantu pembangunan di Kecamatan Minas,” jelas Elton.

Selain rapat pemilihan pengurus, dalam rangkaian kegiatan ini dilaksanakan juga pembagian sembako kepada sejumlah janda yang suaminya telah meninggal dunia.

Selain itu, turut dilakukan juga penyembelihan kambing oleh pengurus PAC PP Kecamatan Minas, untuk selanjutnya dimasak dan dimakan Bersama seluruh perserta rapat.

Reporter: Galih Permana Putra

 

You cannot copy content of this page