oleh

Pemilu Aman, Wakil Bupati Konawe Apresiasi Kinerja Penyelenggara Pemilu

-KONAWE, SULTRA-53 dibaca

Reporter : Indras

Editor : Taya

KONAWE – Wakil Bupati Konawe, Gusli Topan Sabara. ST,MM memberi apresiasi terhadap penyelenggara Pemilihan Umum (Pemilu) dan sinergitas TNI/Polri dalam menjaga keamanan pelaksanaan Pemilu serentak 2019.

“Saya mengapresiasi terhadap Kepolisian Polres Konawe atas terselenggaranya Pemilu 2019 yang aman dan lancar. Begitupun kepada masyarakat Kabupaten Konawe,” ujarnya, Selasa (14/5/2019).

Pengamanan jalannya Pemilu serentak 2019 di Kabupaten Konawe hingga proses rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara, menurut Gusli, tidak ditemukan kendala.

Gusli berharap, suasana yang kondusif aman, damai, tentram dalam masyarakat juga tetap terjalin silaturahmi sesuai dengan adat istiadat khususnya kalosara sebagai inspirasi kepada seluruh masyarakat.

“Kami mengapresiasi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Konawe yang telah melaksanakan Pemilu 2019 dengan jujur, adil, transparan, objektif dan terbuka,” katanya.

“Memasuki di Bulan Suci Ramadhan ini kita terus meningkatkan ketakwaan kita, mempererat silaturahmi kita, kemudian kekeluargaan tetap kita jaga,” pungkasnya.(b)

Terkini