oleh

Pemkab Bombana Akan Rekrut 29 CPNS, Berikut Jadwal Lengkapnya

Reporter : Hasrun

Editor : Taya

RUMBIA – Rencana rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) bakal dilakukan Oktober 2019 mendatang.

Untuk Kabupaten Bombana Sulawasi Tenggara (Sultra) akan menerima sebanyak 29 orang yang terdiri dari 11 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak dan 18 untuk CPNS.

Kepala BKPSDM Bombana, Rusaman Idja mengatakan prioritas utama yang diusulkan Pemerintah Kabupaten Bombana yakni tenaga fungsional auditur untuk memenuhi kebutuhan Inspektorat.

Baca Juga:

“Kalau jurusan guru sama kesahatan sudah di tahun kemarin.Ada juga jurusan komputer sesuai kebutuhan daerah,”kata Rusaman kepada MEDIAKENDARI.com, Selasa (8/10/2019).

Sementara itu lanjut Rusman, untuk jadwal rekrutmen yaitu pengumuman penerimaan CPNS pada Oktober mendatang dan pendaftaran pada November 2019.

“Pengumuman dan hasil seleksi ADM pada bulan Desember, sisa sanggah bulan Januari, pengumuman jadwal selesksi SKD Januari,pelaksanaan SKD Februari dan pengumuman hasil seleksi SKD bulan Maret serta pelaksanan SKB bulan Maret dan Integrasi Nilai SKD dan SKB April 2020,”katanya.(a)

Terkini