oleh

Pemkab Butur Siap Sambut HUT ke-14

 

Reporter : La Ode Yus Asman

BUTON UTARA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buton Utara (Butur) menggelar rapat persiapan dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Butur yang ke-14 dan penilaian Lomba Desa/kelurahan tanggal 27 Juni 2021 di Aula Sekretariat Daerah, Kamis 24 Juni 2021.

Wakil Bupati Butur, Ahali mengungkapkan sesuai arahan Bupati Ridwan Zakariah, Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), H Ali Mazi, SH akan mengunjungi HUT Butur tahun ini yang bakal digelar di Kecamatan Kulisusu.

“Asisten harap menyampaikan Susunan kepanitiannya agar rekan-rekan mengetahui apa tugas dan mengambil peran dalam menyambut HUT Buton Utara,” ucap Ahali saat memimpin rapat persiapan HUT Butur.

Ia berharap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) segera menyelesaikan tugasnya dalam Lomba Desa dan Kelurahan.

Ia juga mengimbau agar setiap instansi lingkup Pemkab Butur untuk memasang baliho atau panduk menyambut HUT Buton Utara dan temanya akan ditentukan kemudian.

“Bagian seksi upacara agar mempersiapkan kelengkapan upacara beserta petugasnya dan koordinasikan dengan pihak TNI/Polri,” tutupnya.

Sebagai informasi Kabupaten Butur akan merayakan HUT ke 14 tahun 2 Juli 2021 mendatang. Dalam rapat persiapan HUT diikuti para Asisten Sekretariat Daerah (Setda), Ibu Ketua TP PKK dan Wakil Ketua TP PKK bersama jajaran Kepala OPD. (b).

Terkini