oleh

Pemkab Kolaka Utara Buka Pendaftaran Seleksi Empat Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

-NEWS-975 dibaca

 

Reporter : Pendi

KOLAKA UTARA – Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara membuka pendaftaran untuk seleksi calon pejabat pimpinan tinggi pratama sejak 23 Maret hingga 6 April 2021 melalui BKPSDM.

Pembukaan seleksi ini dikarenakan beberapa pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) akan memasuki masa pensiun pada tahun 2021.

“Untuk itu maka kami membuka pendaftaran untuk seleksi para calon pejabat pimpinan tinggi pratama tersebut,” terang Ketua Panitia Seleksi, Taufiq S. pada Selasa, 23 Maret 2021.

Terdapat empat posisi yang dibuka pendaftaran seleksinya, yakni Kadis Perumahan, Kawasan apemukiman dan Pertanahan, Kadis Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Kepala Badan Kesbangpol, dan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik.

Sekda Kolaka Utara itu menyampaikan, mengenai persayaratan para calon pejabat pimpinan tinggi pratama yang akan mengikuti seleksi agar melengkapi berkasnya.

Ia mengaku, pendaftaran dan penerimaan para calon pejabat pimpinan tinggi pratama tak dipungut biaya. Bagi para calon pejabat pimpinan tinggi pratama yang telah mengikuti seleksi tersebut dan dinyatakan lulus maka akan diumumkan hasil seleksinya pada 07 Mei 2021. (C)

Terkini