NEWS

Pemkab Konawe Umumkan Hasil Seleksi Berkas CTKL PT OSS Untuk Tiga Divisi

365
×

Pemkab Konawe Umumkan Hasil Seleksi Berkas CTKL PT OSS Untuk Tiga Divisi

Sebarkan artikel ini
Ketgam: Jadwal pengumuman Devisi Operator Loader tahap 5 PT. Obsidian Stainless Steel (OSS)

Reporter: Andis

KONAWE – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe mengumumkan hasil seleksi berkas Calon Tenaga Kerja Lokal (CTKL) di PT Obsidian Stainless Steel (OSS) untuk tiga divisi.

Untuk divisi operator loader 37 CTKL lulus berkas, divisi elektrik 60 CTKL lulus berkas dan Divisi Welder 33 CTKL dinyatakan lulus berkas.

Kabag Humas dan Protokoler Setda Konawe, Sukri Nur menuturkan, untuk rapid test CTKL dijadwalkan Kamis, 4 Maret 2021 pukul 08.00-12.00 Wita di Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) RS Konawe.

“Untuk CTKL yang lulus berkas agar mengikuti tes lapangan pada Sabtu, 6 Maret 2021 mendatang di PT OSS,” terang Sukri Nur dalam keterangan persnya Selasa 2 Maret 202.

Untuk tes lapangan, kata Sukri, CTKL yang lulus berkas di divisi operator loader wajib membawa KTP, SIM.B II umum, hasil rapid tes, dan memakai masker, saat mengikuti tes dilapangkan.

“Sedangkan untuk CTKL di divisi elektrik dan divisi welder wajib membawa KTP, hasil rapid tes, dan memakai masker, saat menjalani dan mengikuti tes lapangan semua persyaratan dibawa,” pungkasnya. /C

You cannot copy content of this page