KONAWE

Pemkab Konawe Umumkan Jadwal Test Rapid Untuk CTKL PT VDNI

1272
Kabag Humas Pemkab Konawe
Kabag Humas Pemkab Konawe, Sukri Nur

Reporter : Hasmar Tombili

UNAAHA – Pemerintah Kabupaten Konawe merilis jadwal rapid tes untuk calon tenaga kerja lokal (CTKL) divisi crew umum di PT Virtue Dragon Nickel Industry (VDNI). Rapid tes bakal dilaksanakan di Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Konawe (BLUD RS Konawe).

Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Konawe, Sukri Nur mengatakan CTKL yang diumumkan namanya untuk menjalani rapid test untuk bisa datang tepat waktu di BLUD RS Konawe .

“Bagi CTKL yang tercantum namanya agar berada di BLUD Konawe besok Rabu 21 Oktober 2020, pukul 08.00 WITA, untuk menjalani rapid test,” kata Sukri Nur, Selasa 20 Oktober 2020 di Unaaha

Setelah CTKL mengantongi surat rekomendasi rapid test hasil produk BLUD RS Konawe, selanjutnya CTKL menjalani tes lapangan di PT VDNI, Kamis 22 Oktober 2020 pukul 08.00 Wita sudah berada di lokasi perusahaan di Morosi.

Bagi setiap CTKL pada saat tes lapangan untuk mempersiapkan foto copy KTP 3 lembar, hasil rapid test dan wajib menggunakan masker. Berikut daftar nama nama divisi Crew umum PT VDNI yang akan menjalani Rapid test di BLUD RS Konawe, tahap 4.

[wp-embedder-pack width=”100%” height=”400px” download=”all” download-text=”” attachment_id=”87430″ /]

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version