NEWS

Pemkab Konsel Fokus Pelayanan Bantuan Masyarakat

315
×

Pemkab Konsel Fokus Pelayanan Bantuan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

KONAWE SELATAN, MEDIAKENDARI.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Konawe Selatan (Konsel) fokus pelayanan bantuan untuk masyarakat di triwulan pertama tahun kinerja 2023.

Bupati Konsel, Surunuddin Dangga mengatakan untuk mewujudkan bantuan masyarakat pihaknya meneken perjanjian kinerja bersama OPD agar segera mengerjakan program-program baik belanja maupun pendapatan untuk menghindari terjadinnya silpa akibat terlambatnya penyerapan.

“Makanya sekarang ini kita harus merubah, kita tidak ingin ditegur lagi oleh pusat akibat silpa yang begitu banyak,” tegas Surunuddin usai penandatangan perjanjian kerja bersama OPD, Senin, 30 Januari 2023.

Surunuddin mengaku besar jumlah silpa berdampak pada pelayanan masyarakat yang tidak maksimal dalam pertumbuhan ekonomi. Saat ini yang terpenting adalah Pemda dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.

“Untuk itu saya tegaskan kepada OPD di triwulan ini untuk lebih fokus pada pelayanan bantuan masyarakat. Kita harus dapat melayani masyarakat, kita tidak ingin dilayani dan teruslah bekerja dengan semangat juang yang tinggi dan pantang menyerah dalam kondisi apapun,” ungkapnya.

Ia menambahkan di tahun 2023 ini tantangan tentu akan semakin sulit. Namun harus tetap fokus dan mempertahankan sinergi serta tingkatkan terus yang telah dicapai sehingga kedepan menjadi lebih baik.

“Tentunya kita harus selalu kompak dalam bekerja. Gas ful untuk hasil yang maksimal,” ujarnya.

Penulis : Erlin

You cannot copy content of this page