MUNASULTRA

Pemkab Konut Terima Bantuan Kemanusiaan dari Muna

482
×

Pemkab Konut Terima Bantuan Kemanusiaan dari Muna

Sebarkan artikel ini
Foto bersama komunitas Lorpek, insan Pers dan perwakilan Pemkab Konut saat menerima bantuan kemanusiaan Muna. (Foto: Erwino/mediakendari.com) ./B

Reporter: Erwino

Editor : Kang Upi

WANGGUDU – Bantuan kemanusiaan dari Kabupaten Muna yang diantar Komunitas Lorpek dan Insan Pers, akhirnya tiba di Konawe Utara (Konut), Rabu malam sekitar pukul 20:00 Wita.

Setibanya di Konut, bantuan tersebut disambut baik Wakil Bupati Konut, Raup untuk selanjutnya didistribusikan ke wilayah terdampak banjir.

Perjalanan misi kemanusiaan ini sebelumnya mengalami keterlambatan tiba di lokasi tujuan akibat sejumlah kendala. Dengan menempuh perjalanan sekitar lima jam dari Kota Kendari, bantuan tiba di Pos Komando dampak banjir Konut.

“Alhamdulillah kita bisa tiba dengan selamat meski ada sedikit kendala di perjalanan,” kata salah seorang perwakilan komunitas Lorpek diamini rekan-rekannya.

Baca Juga :

Sementar itu, Bupati Konut, Ruksamin melalui Wakilnya, Raup mengungkapkan rasa terima kasih sebesar-besarnya untuk para dermawan di Muna yang sudah memberikan sumbangan untuk membantu korban banjir d Konut.

“Kami mewakili masyarakat Konut mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari Muna, semoga Tuhan memberikan ganjaran setimpal,” kata Raup. (B)

You cannot copy content of this page