NEWS

Pemkot dan DPRD Kota Kendari Serahkan Dana Hibah Pada Lembaga Keagamaan, Rumah Ibadah dan Ormas

978
×

Pemkot dan DPRD Kota Kendari Serahkan Dana Hibah Pada Lembaga Keagamaan, Rumah Ibadah dan Ormas

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM- Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari realisasikan alokasikan dana hibah ke lembaga keagamaan, rumah ibadah, dan organisasi kemasyarakatan (Ormas) yang ada dalam APBD tahun 2023.

Penjabat Walikota Kendari Asmawa Tosepu mengatakan penyerahan tersebut ditandai dengan penandatanganan nota perjanjian hibah Daerah tahun 2023.

“Yang diserahkan hari ini kurang lebih sebesar 4 milyar kepada 86 rumah ibadah, organisasi keagamaan dan kemasyarakatan,” ungkapnya.

Oleh sebab itu dia mengharapkan ditengah suasana APBD kota yang defisit namun pemerintah bersama DPRD tetap mengalokasikan hibah dalam rangka mendorong terciptanya hubungan kerjasama yang sinergis antara pemerintah dengan masyarakat yang terwadahi dalam organisasi keagamaan dan kemasyarakatan termasuk rumah ibadah.

“Harapan kami dana hibah ini dapat bermanfaat baik untuk pembangunan, pengembangan, maupun pemeliharaan infrastruktur yan ada di masing-masing lokasi penerima hibah,” katanya.

“Tadi sudah kita tandatangani bersama dan ini menjadi komitmen pemkot dan DPRD Kota Kendari dalam mengalokasikan bantuan atau hibah pad organisasi keagamaan di Kota Kendari,” pungkasnya.

Reporter: Dila Aidzin

You cannot copy content of this page