oleh

Pemkot Kendari Gelar Acara Pergantian Tahun di Taman Kota dengan Lomba Kelurahan

-FEATURED, Kendari-46 dibaca

KENDARI – Menyambut tahun baru 2018, Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari akan melakukan penganugerahan lomba kelurahan berbunga, bersih dan hijau.

Sekretaris Kota Kendari, Alamsyah Latunoni mengatakan, Pemkot Kendari akan menggelar acara pergantian malam tahun baru di Taman Kota (Tamkot). Katanya, acara puncak malam tahun baru akan dirangkaikan dengan penganugerahan lomba kelurahan berbunga, bersih dan hijau pada malam 31 Desember 2017.

“Olehnya itu, kami mengajak masyarakat Kota Kendari agar menghadiri acara pergantian tahun di Tamkot Kendari,” ungkap Alamsyah di Kantor Walikota Kendari, Jumat (29/12).

Dikatakan, pada acara tutup tahun 2017, Pemkot akan mengumumkan lomba kelurahan berbunga, bersih dan hijau, yang mana kegiatan tersebut telah menjadi agenda rutin jelang pergantian tahun.

Alamsyah juga menerangkan, tidak ada yang berbeda atau istimewa dari perayaan malam pergantian tahun 2018, mengingat Walikota Kendari telah mengimbau dan menekankan agar malam pergantian tahun dirayakan lebih sederhana dan tanpa hura-hura dan euforia berlebihan.

“Semoga kegiatan malam puncak penganugerahan juara lomba kelurahan berbunga, bersih dan hijau akan berlangsung meriah,” pungkasnya.

Reporter: Waty
Editor: Kardin

Terkini