oleh

Pemkot Kendari Gelar MTQ Ke XXIX Tingkat Kota Kendari

-NEWS-101 dibaca

KENDARI – Pemerintah Kota Kendari secara resmi membuka lomba musabaqoh tilawatil qur’an (MTQ) ke XXIX tingkat Kota Kendari tahun 2022 pada Sabtu 29 Januari 2022 di Masjid Al-Alam Provinsi Sulawesi Tenggara, kelurahan Lalolara, Kecamatan Kambu Kota Kendari.

Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir, S.E, M.E., mengatakan pihaknya terus berkomitmen untuk memberikan perhatian, ruang, dan dukungan pelaksanaan MTQ di Kota Kendari.

Dia juga mengharapkan MTQ ini dapat menjadi momentum untuk bisa menghadirkan kesadaran bagaimana Al-Qur’an tidak hanya menjadi bacaan dan formalitas

Baca Juga : Oknum Lurah di Baubau Diduga Lakukan Pungli Pengurusan Sertifikat Tanah Warga

“Tapi betul-betul kita harapkan dapat mewarnai dan menghiasi aktivitas kita sekaligus bisa menuntun kita berbagai situasi dan keadaan,” ujarnya.

Lebih lanjut Sulkarnain mengatakan bahwa momentum MTQ Ke XXIX dapat diresapi dan dihayati.

“Tidak hanya sekedar syiar, tetapi betul betul dapat memberikan dampak terhadap aktivitas keseharian kita bagi seluruh masyarakat yang ada di Kota Kendari,” katanya.

Sulkarnain juga mengaharapkan melalui MTQ ini dapat memberikan keberkahan bagi Kota Kendari.

“Pelaksanaan MTQ ini diharapkan menjadi sarana untuk kita saling mengingatkan bahwa semangat melakukan pembangunan tidak hanya berorientasi pada pembangunan fisik saja tetapi juga tekad untuk membangun jiwa manusianya,” harapnya.

Reporter : Dila Aidzin

Terkini