NEWS

Pemkot Kendari Kembali Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

518
sekda berfoto bersama penerima bantuan ( foto: ist.)

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM-Setelah terjadinya musibah kebakaran yang terjadi di Kampung Mandiri Energi, jalan TPA RT 25/RW 09, Kelurahan Puuwatu, Kecamatan Puuwatu, Pemerintah Kota Kendari kembali salurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak.

Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari, Ridwansyah Taridala kembali menyalurkan bantuan kepada para korban kebakaran pada Sabtu, 11 Juni 2022.

Ridwansyah mengatakan kejadian seperti ini merupakan musibah yang siapapun tidak ingin mengalaminya. Bahkan dirinya juga berpesan sekaligus memberi penguatan kepada para korban untuk bersabar dalam menghadapi cobaan tersebut.

Selain itu, Ridwansyah juga meminta kepada warga setempat untuk tidak berebut saat menerima bantuan dari Pemerintah Kota Kendari.

Baca Juga : 16.089 Warga Konawe Belum Punya KTP-el

“Saya harap jangan berebutan, kita akan pastikan semuanya kebagian, saya mohon kesabarannya supaya nanti petugasnya tidak pusing.” Harapnya.

Ridwansyah juga mengatakan pihaknya berupaya menyiapkan fasilitas untuk memenuhi kebutuhan harian warga korban kebakaran yakni menyiapkan fasilitas Mandi Cuci Kaku (MCK).

Dengan adanya bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kota Kendari ini diharapkan dapat bermanfaat guna meringankan kebutuhan sehari-hari.

Dalam penyaluran bantuan tersebut, Sekda Kendari didampingi oleh Kadis Sosial, Dikmudora,Tagana, Satpol-PP dan BPBD Kota Kendari serta sejumlah Komunitas.

 

Reporter : Dila Aidzin

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version