oleh

Pemkot Kendari Lepas Kontingen Cabor Sepakbola untuk Porprov ke-XIV

-NEWS-439 dibaca

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Kontingen Cabang olahraga (Cabor) Sepakbola Kota Kendari Porprov XIV resmi dilepas pemerintah kota Kendari di rumah jabatan Walikota Kendari, pada Kamis, (17/11/22).

Pj Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu mengharapkan Cabor Sepakbola ini hasil perjuangan nanti akan menjadi penyedap target kontingen Kota Kendari khususnya pada sepakbola.

Baca Juga : Seorang Pria Dianiaya Dalam Kapal Express Bahari, Pelaku Diduga ODGJ

“Jaga kesehatan, keselamatan baik itu diri pribadi maupun kontingen Kota Kendari khususnya pada Cabor Sepakbola,” ungkapnya.

Dia juga mengaharapkan agar peserta tetap menjaga kekompakan dalam tim. Kalaupun ada hal-hal yang tidak berkenan dalam diri pribadi, Asmawa memesankan agar hal tersebut disisihkan dulu.

Sementara itu, ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Kendari, Akhmad Marhadi menambahkan persiapan menghadapi Porprov ini telah dilakukan selama satu tahun dengan proses latihan yang rutin dilakukan.

“Jadi rutinitas latihan dari pagi sampai sore. Target kita itu harus meraih medali emas sehingga untuk memenuhi target tersebut,p porsi latihan anak-anak kita tambah,” ungkapnya.

Baca Juga : Seorang Pelajar di Kendari Dibusur Hanya Karena Baku Tatap

Dia melanjutkan jumlah dari Cabor Sepakbola ini sebanyak 24 orang untuk pemain dan beberapa pelatih. Dirinya juga menegaskan pihaknya akan berangkat dengan rasa optimis untuk mendapatkan medali emas.

“Besok kita akan berangkat dan kita akan mempersembahkan yang terbaik untuk Kota Kendari. Kesiapan kami sudah 100 persen,” tegasnya.

Reporter: Dila Aidzin

Facebook : Mediakendari