NEWS

Pemkot Kendari Segera Benahi Ruas Jalan Rusak

589
×

Pemkot Kendari Segera Benahi Ruas Jalan Rusak

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Tanggapi adanya beberapa jalanan yang rusak di Kota Kendari, Penjabat Wali Kota Kendari, Asmawa Tosepu mengatakan memang ada beberapa ruas yang mengalami kerusakan dan akan ada perhatian dari Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari.

Asmawa melanjutkan jalan rusak tersebut akan segera diperhatikan oleh Pemkot Kendari dan dalam APBD Kota Kendari akan ada beberapa ruas yang akan ditangani.

“Masih ada beberapa spot jalan rusak, tentu itu sudah menjadi perhatian kami,” katanya.

Dia melanjutkan pihaknya telah berkoordinasi dengan Dinas PUPR Kota Kendari bahwa dalam bulan Mei ini akan segera dilakukan perbaikan.

“Karena kemarin masih dalam tahap perencanaan dan sekarang sudah bisa dilaksanakan artinya sudah pada tahap konstruksi dan dalam bulan Mei ini akan dilakukan perbaikan pada beberapa ruas,” bebernya.

Asmawa juga mengatakan masih adanya jalan rusak ini menjadi tantangan pembangunan infrastruktur yang ada di Kota Kendari.

“Mudah-mudahan kedepannya bisa kita tuntaskan perbaikan infrastruktur yang ada, tapi bukan maraknya jalan rusak di Kota Kendari hanya beberapa spot jalan yang rusak,” pungkasnya.

Reporter: Dila Aidzin

You cannot copy content of this page