KendariNEWSSULTRA

Pemkot Kendari Serahkan Enam Raperda ke Dewan

421
×

Pemkot Kendari Serahkan Enam Raperda ke Dewan

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Kendari, Sulkarnin Kadir (kiri) saat menyerahkan rancangan pajak daerah dan Raperda kepada ketua DPRD Kota Kendari. Rabu, 8/1/2020 Foto : MEDIAKENDARI.com/Ferito

Reporter: Taswin Tahang
Editor: Kardin

KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot) menyerahkan enam Rancangan Paraturan Daerah (Raperda) tentang Pajak Daerah dan Raperda tentang Pokok-Pokok Pengelolaan Keuangan Daerah ke DPRD Kendari

Dalam sambutannya, Wali Kota Kendari, Sulkarnin Kadir mengatakan, jika nantinya Raperda tersebut telah disahkan oleh DPRD Kendari, maka akan menjadi acuan bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) guna meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Kita berharap, melalui rancangan ini dapat meningkatan PAD Kota Kendari,” terangnya di Gedung Paripurna DPRD Kendari, Rabu (8/1/2019).

Sulkarnain juga berharap, DPRD Kendari dapat menyambut baik enam Raperda tersebut serta adanya masukan dari tokoh masyarakat dan Stakeholder agar nantinya dapat diimplementasikan sesuai kondisi kota.

“Mudah-mudahan nanti dibahas dengan tokoh masyarat supaya Perdanya bisa dilaksanakan sesuai dengan kondisi yang ada di sekitar kita,” tutupnya.

You cannot copy content of this page