NEWS

Pemkot Kendari Siap Sambut Kunjungan Mendagri

690
×

Pemkot Kendari Siap Sambut Kunjungan Mendagri

Sebarkan artikel ini
Persiapan menyambut kedatangan Mendagri, Tito Karnavian.

KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) siap menyambut kunjungan Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian Sabtu, 11 Desember 2021 besok.

Kedatangan mantan Kapolri itu untuk memantau proses vaksinasi di Sultra yang masih rendah.

“Ini kunjungan kerja Mendagri, beliau mau saksikan karena kita Sulawesi Tenggara termasuk yang terendah jumlah vaksinasi, karena itulah menjadi perhatian Mendagri untuk datang berkunjung di Sulawesi Tenggara di Kota Kendari,” ungkap Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari, Nahwa Umar Jum’at, 10 Desember 2021.

Nahwa mengatakan bahwa untuk menyambut kedatangan Mendagri, (Pemkot Kendari mempersiapkan dua tempat layanan vaksinasi Covid-19 yakni di Kantor Dinas Kesehatan Kota Kendari dan MTQ.

“Kita imbau masyarakat baik yang akan vaksin di Dinas Kesehatan maupun eks MTQ, itu jam 10 ada pelayanan dan sangat kita harapkan kesediaannya masyarakat untuk datang melakukan vaksinasi,” katanya.

Nahwa menyebut, proses vaksinasi ini tidak dipungut biaya. “Ini gratis, bahkan kita siapkan door prize bagi masyarakat yang beruntung,” ujarnya.

 

Penulis : Dila Aidzin

You cannot copy content of this page