NEWS

Pemkot Kendari Tanding PWI Sultra Saat Resmikan Lapangan Futsal

642
×

Pemkot Kendari Tanding PWI Sultra Saat Resmikan Lapangan Futsal

Sebarkan artikel ini
Pemkot Kendari Tanding PWI Sultra Saat Resmikan Lapangan Futsal

KENDARI – Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) bertanding bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sultra saat meresmikan penggunaan lapangan futsal di lapangan upacara balai Kota Kendari, Selasa 16 Agustus 2022.

Pertandingan bertajuk persahabatan itu dimenangkan tim PWI Sultra dengan skor 5:2.

Ketua PWI Sultra, Sarjono mengatakan pertandingan ini untuk menjalin silaturahmi antar pemerintah Kota Kendari dengan para wartawan.

Baca Juga : Satgas Covid-19 Sultra Lakukan Vaksinasi Kemerdekaan di HUT RI ke 77

“Insya Allah lapangan ini bisa jadi tempat silaturahmi karena sangat representatif, di dalam PWI ada Seksi Wartawan Olahraga, SIWO PWI, kami mau mengajukan usulan untuk mengelola lapangan ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir menyambut silaturahmi PWI Sultra. Menurutnya, antara Pemkot Kendari dan para wartawan sama-sama saling membutuhkan.

“Pemerintah tanpa media tidak akan ditahu apa  yang dikerjakan. Begitu juga sebaliknya media juga kalau tidak bersinergi dengan pemerintah, saya kira tidak akan bagus. Ini ibarat dua sisi mata uang,” kata Sulkarnain.

Baca Juga : Wali Kota Kendari Serahkan Perubahan KUA dan PPAS ke Dewan

Tentang pengelolaan lapangan balaikota, orang nomor satu di Kendari ini mengaku tidak hanya lapangan,  kantor wali kota ini dibuat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Politisi PKS itu menambahkan saat ini Mal Pelayanan Publik (MPP) masih terus berjalan, namun pelaksanaannya sedikit bergeser dari jadwal. Namun menurutnya di MPP nantinya akan memberikan layanan one stop servis terhadap 32 layanan publik diantaranya, pengurusan PBB, KTP, Pasport, SIM dan sertifikat tanah.

Selain kantor dan lapangan futsal, juga akan dilengkapi dengan New taman kota yang di tengahnya dilengkapi dengan tugu Kalo Sara. Tugu ini akan memperkenalkan budaya Tolaki pada masyarakat khususnya generasi muda. (Adm).

You cannot copy content of this page