NEWS

Pemkot Kendari Terus Matangkan Persiapan HUT Kota Kendari ke-192

781
×

Pemkot Kendari Terus Matangkan Persiapan HUT Kota Kendari ke-192

Sebarkan artikel ini
Sekda Kota Kendari, Ridwansyah Taridala

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM- Persiapan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Kendari ke-192 terus dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari Ridwansyah Taridala mengatakan, kegiatan peringatan HUT Kota Kendari sudah dilakukan sejak bulan Januari.

“InsyaAllah puncaknya akan di laksanakan tanggal 9 Mei tahun 2023,” ungkapnya.

Dia juga mengatakan beberapa kegiatan sudah dilakukan Pemkot Kendari salah satunya penilaian kebersihan lingkungan kantor publik maupun swasta dan perbankan.

Selain itu, dia juga mengharapkan dalam Peringatan HUT Kota Kendari tidak hanya Pemkot Kendari saja yang menjadikannya kesibukan dan rutinitas.

Tetapi Pemerintah Kota Kendari ingin menggaungkan dan melibatkan stakeholder yang ada di Kota Kendari terutama di kalangan perbankan.

“Ini sudah tinggal menghitung hari lagi untuk menuju ke acara puncak HUT Kota Kendari, sehingga kami menggundang seluruh stakeholder untuk bisa berpartisipasi supaya kegiatan peringatan HUT Kota ini tidak hanya di jajaran Pemerintah Kota Kendari,” pungkasnya.

Tak hanya itu, pada acara puncak HUT Kota Kendari ke-192, Pemkot Kendari akan menggelar Zikir Akbar di Masjid Al Kautsar.

Reporter: Dila Aidzin

You cannot copy content of this page