NEWS

Pemkot Kendari Tunggu Rekomendasi KASN Terkait Direktur RSUD Kota Kendari

2558
×

Pemkot Kendari Tunggu Rekomendasi KASN Terkait Direktur RSUD Kota Kendari

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM- Belum lama ini Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP), Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kendari, umumkan tiga nama yang telah memenuhi syarat.

Menanggapi hal tersebut Wali Kota Kendari, H. Sulkarnain Kadir mengatakan, pihaknya masih menunggu rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), nanti setelah itu baru akan dilakukan pelantikan agar pelayanan masyarakat lebih optimal.

“Segera setelah KASN mengeluarkan rekomendasi tentunya kita tidak akan menunggu lama. Inikan rumah sakitnya naik jadi Tipe B, jadi tentunya kita harapkan pelayanannya jauh lebih memuaskan,” ungkapnya.

Sementara itu Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kendari Ridwansyah Taridala mengatakan, dari tiga rekomendasi, KASN akan memberikan rekomendasi kepada Wali Kota Kendari, kemudian setelah itu Wali Kota akan diberikan kewenangan untuk memilih satu dari tiga nama yang ada.

“Jdi untuk tahapan seleksi sudah semuanya dilakukan mudah-mudahan Minggu ini sudah ada rekomendasi dari KASN,” tutupnya.

Reporter: Dila Aidzin

You cannot copy content of this page