oleh

Pemprov Sultra Berikan Bonus pada Atlet yang Ikut Asian Games 2018

KENDARI – Sebagai apresiasi kepada para atlet yang telah mengharumkan Indonesia pada Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta-Palembang. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) memberikan bonus penghargaan kepada para atlet asal Sultra, Senin (29/10/2018). Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Gubernur Sultra, Ali Mazi.

Adapun para atlet yang diberi penghargaan masing-masing, Husni Uba altet (sepak takraw), Ali Buton, Marjuki, Ali Darta, Julianti dan Wa Ode Fitri Rahmanjani (dayung), Wa Ode Siti Saputriani (softball), dan Yana Gerhana (baseball).

Gubernur Sultra, Ali Mazi mengatakan, akan terus memberikan spirit dan support dalam bidang olahraga di Sultra. Terutama bagi atlet Sultra yang berhasil mengharumkan tanah air dalam ajang Asian Games ini.

“Dengan adanya hadiah ini agar para atlit yang memiliki potensi Pemprov Sultra ini agar terus berlatih dan menciptakan prestasi bagi Sultra. Kita pasti akan selalu memberikan bonus,” ungkapnya usai upacara Peringatakan Hari Sumpah Pemuda, Senin (29/10/2018).

Adapun jumlah yang diberikan adalah oleh Pemprov adalah Rp 100 juta untuk peraih medali emas, medalu perak Rp 70 juta dan perunggu Rp 50 juta. Sementara atlit yang ambil bagian tetapi tidak meraih medali diberikan bonus Rp 10 juta. (b)


Reporter : Rahmat R.