NEWS

Pemuda di Kendari Diamuk Massa Hingga Muka Babak Belur Usai Kedapatan Curi Solar 2 Jeriken

991
×

Pemuda di Kendari Diamuk Massa Hingga Muka Babak Belur Usai Kedapatan Curi Solar 2 Jeriken

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Pemuda di Kendari diamuk massa hingga muka babak belur usai kedapatan mencuri solar sebanyak 2 jerigen di Jalan Poros Eks. P2ID, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari pada Senin, 27 Februari 2023, sekitar pukul 11.50 WITA.

Kapolresta Kendari, Kombes Pol Muhammad Eka Fathurrahman menjelaskan, kronologi itu berawal saat pelaku hendak melintas di lokasi dan melihat mobil ekspedisi sedang terparkir di pinggir jalan

“Pelaku melihat 1 unit Mobil Truck Expedisi terparkir di tepi jalan dan pada bagian atas depan truck terdapat BBM jenis solar yang tersimpan di dalam jergen,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, pelaku kemudian menaiki mobil dan mengambil Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis solar sebanyak 2 jeriken yang masing-masing berisikan 35 liter lalu dibawa turun.

Apesnya saat menurutkan solar tersebut, jeriken yang dipegangnya jatuh dan pecah, sehingga aksinya diketahui oleh warga sekitar.

“Jergen tersebut jatuh dan pecah, warga sekitar melihat kejadian tersebut kemudian menangkap pelaku,” katanya.

Untuk saat ini pihak kepolisian telah menagani hal tersebut dengan mengaman 2 jeriken solar yang diambil beserta motor milik pelaku.

Sedangkan pelaku sendirian untuk saat ini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page