HEADLINE NEWSKendariMETRO KOTANEWSSENI

Penampilan Nisa Sabyan Pukau Ribuan Warga Kendari

278
×

Penampilan Nisa Sabyan Pukau Ribuan Warga Kendari

Sebarkan artikel ini
Nisa Sabyan saat menghibur masyarakat kota Kendari di lapangan Benua-benua Kendari. (Foto : Ruslan/mediakendari.com/A)

Reporter : Ruslan

Editor : Kang Upi

KENDARI – Vokalis band bernuansa gambus Nisa Sabyan memukau masyarakat Kota Kendari dalam penampilannya di Panggung Utama HUT Kota Kendari ke-188 di Lapangan Benu-Benua Kendari, Kamis (2/5/2019).

Ribuan penonton hadir memenuhi tempat konser Sabyan yang pertama kalinya di Kota Kendari ini. Tidak hanya terpukau, penonton bahkan seakan terhipnotis untuk ikut larut mengiringi nyanian sang vokalis.

Band yang hits dengan lagu ‘Deen Assalam’ ini memang menjadi salah satu musisi dengan lagunya akrab ditelinga masyarakat. Sehingga tak heran, warga pun ikut bernyanyi karena telah hafal dengan seluruh lirik lagunya.

Bahkan tidak terkecuali Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir yang terlihat begitu menikmati konser Sabyan, meski diiringi rintik hujan. Bersama sang istri, keduanya terlihat ikut melantunkan lagu ‘Ya Habibal Qolbi’ yang dibawakan vokalis bersuara imut ini.

Diakhir penampilannya, Nisa tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari khususnya Walikota Kendari yang telah mengundang Sabyan di acara HUT kota Kendari yang ke 188.

“Saya juga menuturkan doa agar dengan bertambahnya usia Kota Kendari semakin maju lagi kedepan,” harapnya. (A)

You cannot copy content of this page