oleh

Pendaftaran Puteri Indonesia 2021 Sudah Dibuka, Ini Syaratnya !

 

 

Reporter: Ardiansyah R.

KENDARI – Ajang kontes kecantikan Puteri Indonesia 2021 tingkat Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kini kembali dibuka mulai tanggal 5 hingga 20 Juni 2021.

Pihak penyelenggara Putri Indonesia tingkat daerah Sultra, Fadilla Aisyah Rahmi mengatakan semua dapat mengikuti, terlebih lagi harus puteri daerah yang berada di Provinsi Sultra.

“Puteri daerah yang berdarah Sultra, baik itu yang ada di Kabupaten maupun yang ada di Kota untuk tahapan seleksinya berlangsung pada 21 Juni di Hotel Claro Kendari sementara Grand Final pada 31 Juli 2021 mendatang,” ucap Fadilla, Sabtu 5 Juni 2021.

Sementara persyaratan yang harus dipenuhi untuk mengikuti ajang kontes kecantikan tersebut yakni harus berusia 18 sampai 25 tahun.

“Bagi perempuan-perempuan di Sultra yang ingin menjadi bagian dari Puteri Indonesia¬†2021 bisa mendaftarkan diri,” ucapnya.

Di tempat yang sama, Puteri Indonesia Sultra tahun 2020, Rieski Dwi Oktaviana menambahkan peserta daerah harus berdomisili atau berasal dari daerah yang diwakilinya.

Selain itu memiliki pengetahuan umum dan berwawasan luas tentang Pariwisata dan Kebudayaan Indonesia, serta Lingkungan Hidup.

“Pastinya belum menikah, berdomisili di daerah Sultra, memiliki tinggi badan 170 cm, Berpenampilan menarik, cantik, cerdas, dan berkepribadian baik, dan mampu berkomunikasi dalam bahasa asing akan memberikan nilai tambah,” ungkapnya.

Dan dapat mengumpulkan formulir tersebut ke Media Center Putri Indonesia Sultra yang bertempat di Sekretariat Anawonua Creative Space, Jalan Y Wayong, BTN Wikafuri Indah, Kota Kendari. (C)

Terkini