Suasana perayaan Cooking dan Mother Day oleh Sekolah Lazuardi Ibnu Sina Kendari. ( Foto : Rahmat R)

Lazuardi Kendari Peringati Cooking Day and Mother Day

Reporter : Rahmat R.

Editor : Indi

KENDARI – Peringati Hari Cooking Day dan Mother Day Sekolah Lazuardi Ibnu Sina Kendari gelar berbagai kegiatan di Taman Kota Kendari, Sabtu (15/12/2018).

Kepala Sekolah Lazuardi Ibnu Sina Kendari, Siti Hayyu Handira mengatakan acara tersebut adalah acara masak-masak yang dilakukan oleh orang tua murid.

“Jadi dalam peringati Cooking Day dan Mother Day orang tua siswa ini masak-masak, tapi masaknya di rumah dan dibawa ke tamkot ini,” katanya saat ditemui disela-sela acara.

Lanjut dia, semua siswa dari masing-masing kelas yakni 8 kelas dari TK-SD. Hayyu menyebut tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk kreativitas para siswa melihat ruang terbuka seperti tamkot.

“Tujuan lainnya itu menjalin silaturahmi antar orang tua para murid,” jelasnya.

Ditambahkannya, kegiatan yang dilaksanakan di tamkot juga untuk lebih mengenalkan Lazuardi kepada masyarakat khususnya di Kota Kendari.

“Kami dalam acara ini menyediakan kupon makanan masyarakat kepada pengunjung tamkot, kuponnya dapat ditukarkan dengan makanan,” tukasnya.

Untuk diketahui dalam acara ini ada pengumuman student of the moon atau siswa terbaik dalam sebulan. Serta pemberian medali kepada beberapa siswa yang mendapat juara dari berbagai lomba. (B)

Iklan HUT Konawe

error: Content is protected !!