Iklan PDI-P

Pengurus HMJ Faperta UHO Periode 2018-2019 Resmi Dilantik

Reporter : Indras

Iklan PT Luwu

Editor : Def

KENDARI – Pengurus baru Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) lingkup Fakultas Pertanian (Faperta) Univeristas Halu Oleo (UHO) Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2018-2019 resmi dilantik oleh Dekan Faperta UHO, Prof.Dr.Ir.M.Taufaila, yang bertempat di aula gedung Faperta UHO, Rabu (12/12/2018) sore.

Adapun pengurus baru HMJ yang dilantik terdiri dari Mahasiswa berbagai jurusan diantaranya jurusan Agroteknologi, Ilmu tanah, Agrobisnis, Penyuluhan pertanian, Ilmu teknologi pangan, dan proteksi tanaman. Kegiatan ini juga turut dihadiri langsung Dekan Faperta, Wakil dekan III bidang Kemahasiswaan, para Ketua jurusan serta ratusan Mahasiswa Faperta.

Dekan Faperta UHO, Prof.Dr.Ir.M.Taufaila dalam sambutannya berharap HMJ ini mampu menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan profesional pada masing-masing jurusan di Faperta. “Kita harapkan kepada pengurus baru untuk melanjutkan roda kepengurusan organisasi khususnya HMJ Faparta itu sendiri,” katanya.

Lanjutnya, semoga pengurus yang telah dilantik dapat menjalankan dan bertanggungjawab atas amanah yang telah diberikan. Sehingga semua tujuan bisa tercapai dengan baik dan lancar.

“Kita semua menginginkan apa yang dilakukan oleh para pendahulunya di HMJ bisa terus ditingkatkan dan dikembangkan, sehingga di Fakultas ini nuansa akademik ini benar-benar terselengara dan terwujud dalam rangka meningkatkan harkat dan martabat Mahasiswa Fakultas Pertanian,” tutupnya. (B)


Iklan Lapas konawe

Iklan Damri
error: Content is protected !!