Anggota DPR RI Komisi V, Ridwan Bae bersama Rektor Unsultra, Prof Andi Bahrun saat memantau pembangunan Rusun Mahasiswa. Foto: Kardin/mediakendari.com/a)

Tinjau Pembangunan Rusun Mahasiswa Unsultra, Ridwan Bae: Berjalan Maksimal

Reporter: Kardin

KENDARI – Anggota DPR RI, Ridwan Bae memantau secara langsung pembangunan Rumah Susun (Rusun) bagi mahasiswa Universitas Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (30/7/2019).

Pembangunan Rusun tersebut kata Ridwan, merupakan program Rektor Unsultra, Prof Andi Bahrun untuk mendekatkan antara mahasiswa dan kampus. Kata Ridwan, kedatangan dirinya di Kampus Seksi itu guna melihat secara langsung proses pembangunan Rusun mahasiswa tersebut.

“Rupanya berjalan dengan maksimal, semoga bisa selesai tepat waktu sesuai jadwal,” ujarnya.

Ridwan juga menuturkan, pembangunan Unsultra seharusnya mendapat perhatian dari seluruh pihak, termasuk Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sultra.

“Saya harap Pak Ali Mazi bisa memberikan perhatian yang menjadi kekurangan di Unsultra,” ujar Ridwan Bae yang juga Alumnus Unsultra.

Sementara itu, Rektor Unsultra, Prof Andi Bahrun berterima kasih kepada Ridwan Bae atas segala upaya, dukungan serta perhatiannya terhadap pembangunan Unsultra.

“Unsultra telah miliki komitmen dan sudah mencanangkan berbagai inovatif untuk kemajuan kampus ini,” tuturnya.

Ia juga mengakui, hingga kini Unsultra masih memiliki beberapa kekurangan infrastruktur penunjang seperti Laboratorium dan Auditorium.

“Upaya mendekatkan mahasiswa dengan kampus sekarang sudah terjawab. ke depan yang kami butuhkan sebenarnya adalah Laboratorium dan Auditorium,” pungkasnya. (A)

error: Content is protected !!