Iklan PDI-P

Kepala Sekolah SMPN 2 Unaaha Hasrudin.S.pd., M.pd. saat ditemui di ruang kerjanya. Senin, 22/4/2019 Foto:indras/Mediakendari.com/B

UNBK di SMPN 2 Unaana Berjalan Lancar, Kasek: Semoga Lulus 100 Persen

Reporter: Indras

Iklan PT Luwu

Editor : Kang Upi

Konawe – Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Hari pertama di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Unaaha berjalan lancar. UNBK ini digelar dalam tiga sesi, yakni pukul 07.30- 09.30 Wita, pukul 10.30-12.30 Wita dan pukul 14.00-16.00 Wita.

Kepala SMPN 2 Unaaha, Hasrudin,S.Pd.M,pd menjelaskan, sesuai jadwal pada hari ini dilaksanakan UNBK untuk pelajaran bahasa Indonesia. Untuk pelaksanaanya sendiri, digelar satu pelajaran untuk satu hari.

“UNBK didigelar empat hari karena terdiri dari empat mata pelajaran, yaitu bahasa Indonesia, bahasa Inggris, matematika,dan ilmu pengetahuan alam,” jelasnya.

Baca Juga :

Dalam menghadapi UNBK ini, kata Hasrudin, pihaknya menerapkan pengefektifan proses belajar melalui proses belajar tambahan atau les sore dan tahap pengenalan atau sosialisasi pelaksanaan UNBK yang dilakukan dengan sistem geladi.

“Allahmdulliah pada hari ini pelaksaanan UNBK berjalan lancar dan tidak ada kendala semoga sampai hari terakhir nanti tidak ada kendala,” ujarnya, Senin(22/04/2019)

Untuk jumlah siswa yang menjadi peserta UNBK di sekolah ini yakni 143 siswa dengan jumlah siswa laki-laki sebanyak 82 orang dan perempuan 61 orang, dengan didukung 50 unit komputer.

“Sebagai kepala sekolah, saya harapkan siswa bisa sukses dalam pelaksanaan UNBK ini dan semoga semua lulus 100 persen,” pungkasnya. (B)


Iklan Lapas konawe

Iklan Damri
error: Content is protected !!