FEATUREDNASIONAL

Pendukung Keras Gatot Nurmantiyo Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf

476
×

Pendukung Keras Gatot Nurmantiyo Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf

Sebarkan artikel ini

JAKARTA – Tidak majunya Gatot Nurmantyo di Pilpres 2019 tidak menyurutkan perjuangan pendukung keras Presidium Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) dan memilih memberikan dukungannya kepada pasangan capres – cawapres Jokowi- Ma’ruf pad Pilpres 2019 mendatang.

“Setelah melakukan rapat koordinasi, kita putuskan mendukung pasangan Jokowi – Ma’ruf,” kata Ketua Presidium GNR, Dondi Rivaldi dalam deklarasinya di Kopi Politik, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (23/8/2018)

Dondi mengatakan dukungan ini diberikan karena visi kerakyatan yang diusung Jokowi sudah terlihat secara jelas dan nyata.

“Visi kerakyatan ini harus dilanlutkan. Bersih merakyat dan kerja nyata inilah bukti kinerja Jokowi selama periode pertamanya,” ujar Dondi.

Dalam deklarasi ini, Dondi menegaskan adanya perubahan GNR yang tadinya Gatot Nurmantyo untuk Rakyat menjadi Garda Nasional untuk Rakyat (GNR).

Bicara mengenai kepemimpinan Jokowi selama ini, GNR melihat adanya perubahan besar bagi Infrastruktur di lndonesia. Sehingga kepemimpinan Jokowi harus dilanjutkan.

“Indonesia tidak lagi dipimpin oleh Jokowi periode berikutnya. Kami akan berjuang untuk memenangkan Jokowi 2 periode,” ungkapnya.

Sementara Sekjen GNR, Uchok Khoir mengatakan GNR akan melakukan konsolidasi ke daerah di 34 provinsi untuk memenangkan Jokowi 2 periode.

“Kita akan konsolidasikan Jokowi 2 periode ke daerah-daerah seperti Aceh, Jabar, Jogya Palembang, Jatim dan daerah lainnya di 34 provinsi. Dan kita akan buktikan militansi dan semangat juang barisan kami dalam memenangkan Jokowi-Ma’ruf,” kata Uchok.

Tidak hanya Itu. GNR juga nantinya akan mejalin komunikasi secara Intens ke relawan-relawan Jokowi lainnya untuk bersama-sama memenangkan lokowi 2 periode.

“Kerta nyata yang sudah dilakukan oleh lokowi harus dilanjutkan. Kami berjuang sekuat tenaga. Bagi GNR. kemenangan Jokowi harga mati,” tandasnya.(a)


Reporter : Suriadin

You cannot copy content of this page