Penganiayaan Jadi Kasus Tertinggi di 2019, Polsek Kulisusu Bakal Tingkatkan Patroli

Reporter: Riat Sarnu
Editor: Kang Upi

BURANGA – Kepolisian Sektor (Polsek) Kulisusu Kabupaten Buton Utara (Butur) bakal meningkatkan intensitas patroli di tahun 2020. Hal itu, untuk menekan tingginya angka kasus penganiayaan di wilayah hukum Polsek Kulisusu.

Kanit Reserse Kriminal (Reskrim) Polsek Kulisusu Iptu Turmudhi Kanit menjelaskan, wilayah yang menjadi perhatian khusus karena tingginya potensi terjadinya penganiayaan tersebut yakni di Kecamatan Kulisusu dan Kulisusu Utara.

“Kasus yang mondominasi dua wilayah itu tahun 2019 ini, 85 % penganiyayan atau pengkroyokan, selebihnya kasus pencurian, dan pencabulan anak,” kata saat diwawancarai MEDIAKENDARI.com diruang kerjanya, Selasa (10/12/2019).

Fortune

Baca Juga:

Menurutnya, dari jumlah kasus yang dilaporkan atas sejumlah pelanggaran di Wilayah Hukum Polsek Kulisusus, 60 % lebih telah diselesaikan. Untuk kedepannya, demi menekan angka kriminalitas di wilayah hukumnya itu, intensitas patrol akan ditingkatkan.

“Dengan ditingkatkannya patroli tahun 2020, kasus setidaknya menurun kemudian pendidikan kita tingkatkan. Tunggakan kasus dapat kita tuntaskan untuk 2020, minimal tingkat kriminal dapat ditingkatkan penyelesaiannya,” tegasnya.

Video

BERITA TERKINI

METRO KENDARI

BERITA TERKINI

KOLAKA RAYA

BERITA TERKINI

SOSOK

KONAWE RAYA

TAJUK

Satu dari 16 Perempuan Alami Seks Pertama Kali Karena Diperkosa

INTERNASIONAL - Bagi lebih dari 3,3 juta anak perempuan dan perempuan di Amerika, hubungan seks untuk pertama

BERITA TERKINI

BUTON RAYA

PERISITIWA

BERITA TERKINI