NEWS

Pengedara Motor di Konawe Nyawanya Tidak Terselamatkan Saat Tabrak Mobil

413
×

Pengedara Motor di Konawe Nyawanya Tidak Terselamatkan Saat Tabrak Mobil

Sebarkan artikel ini
Pengendara mobil Hino saat diintrogasi oleh pihak kepolisian usai kejadian

KONAWE, MEDIAKENDARI.COM – Seorang pengendara motor mengalami meninggal dunia usai menabrak mobil sekitar pukul 00.30 WITA, rabu (10/5/2023).

Pengendara motor tersebut bernama Aldy. Di mana kejadian itu di Jalan Umum Poros Kendari – Unaaha, Kelurahan Kasupute, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe.

Saat dikonfirmasi Kasat Lantas membenarkan kejadian tersebut bahwa telah terjadi kecelakaan antara pengendara motor dan mobil yang memakan korban jiwa.

Dirinya menjelaskan kronologi itu berawal saat korban bertolak dari Kendari dan saat di Jalan Poros Kendari – Unaaha pengendara motor vixion tanpa nomor polisi itu menabrak belakang mobil Hino dengan plat L 8835 UO yang dikendarai oleh Wandy Rakasiwi.

“Sepeda motor Yamaha Vixion tanpa TNKB yang dikendarai Aldhy bergerak dari arah timur menuju arah barat (Kendari – Unaaha) menabrak bagian belakang mobil Hino L 8835 UO yang dikemudikan lelaki Wandy Rakasiwi bergerak searah di depannya (Timur- Barat),” ujarnya.

Setelah kejadian korban kemudian dilarikan ke Rumah sakit untuk diberikan pertolongan. Namun sayangnya saat diperjalanan korban menghembuskan nafas terakhirnya.

“Akibat dari kecelakaan lalulintas jalan tersebut pengemudi sepeda motor mengalami luka dan meninggal dunia pada saat d perjalanan menuju di BLUD RS Kab. Konawe,” Reporter.

Reporter : Muhammad Ismail

You cannot copy content of this page