Kendari

Pengendara Keluhkan Kerusakan Jalan di Kawasan Kota Lama

211
×

Pengendara Keluhkan Kerusakan Jalan di Kawasan Kota Lama

Sebarkan artikel ini
Kondisi jalan di kawasan Kota Lama yakni Jalan Wr Soepratman, Kecamatan Kendari, Kota Kendari.

Reporter: Hendrik

KENDARI – Pengendara baik roda dua maupun roda empat, mengeluhkan buruknya kondisi jalan di kawasan Kota Lama yakni Jalan Gaja Mada dan Jalan Wr Soepratman, Kecamatan Kendari, Kota Kendari.

Keluhan tersebut misalnya seperti yang diungkapkan, Sukarman. Sebagai supir angkutan kota Dirinya mengaku kerepotan saat meleati genangan air, dan kerusakan jalan di Jalan Gaja Mada dan Wr Soepratman.

“Saya tidak nyaman karena jalanannya berlobang-lobang,” kata Sukarman, Selasa 3 Maret 2020.

Tidak hanya dirinya, kata Sukarman, penumpang yang menjadi langganan angkutannya juga mengaku demikian, karena saat melewati jalanan tersebut mobil bergoyang tidak beraturan.

Pendapat senada juga disampaikan, Jabar, yang juga mengaku pernah nyaris terjatuh saat motor yang dikendarainya masuk genangan air dan jalan berlobang di kawasan itu.

“Saya tidak nyaman, karena jalanannya berlobang, apalagi musim kemarau, banyak debu. Saya lewat disini hampir saya jatuh juga, bagaimana licin,” kata Jabar.

Pantauan MEDIAKENDARI.com, aspal di Jalan Gajah Mada amblas akibat banyaknya kendaraan berat yang melewati jalanan tersebut. Sedangkan di Jalan WR Soepratman jalanan licing akibat timbunan yang terbawa air hujan.

You cannot copy content of this page