NEWS

Pengumuman Hasil SKB Konsel Tunggu Putusan Panselnas 

746
×

Pengumuman Hasil SKB Konsel Tunggu Putusan Panselnas 

Sebarkan artikel ini
Peserta SKB CPNS Kabupaten Konawe Selatan

KONAWE SELATAN – Panitia seleksi daerah (panselda) Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Konawe Selatan (Konsel) telah sukses menggelar seleksi kompetensi bidang (SKB), Selasa (30/11) lalu.

Sebanyak 290 peserta SKB, Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Konsel telah memberikan performa terbaiknya. Kini para peserta sisa menantikan pengumuman hasilnya.

Kepala BKPSDM Konsel, Hj St Chadidjah mengatakan pengumuman hasil SKB masih menunggu dari panitia seleksi nasional (panselnas) Badan Kepegawaian Nasional (BKN).. Untuk jumlah peserta yang dinyatakan lulus, panselda dalam hal ini pemda Konsel, menunggu keputusan dari panselnas. Karena penentuan kelulusan CPNS menjadi kewenangan panselnas.

“SKB sudah selesai digelar, alhamdulilah berjalan lancar. Berikutnya terkait pengumuman hasil SKB, kita menunggu panselnas BKN mengolah hasil SKB. Jika sudah ada pengumuman resminya pasti akan kita teruskan,” kata Hj St Chadidjah saat ditemui diruang kerjanya. Senin,13 Desember 2021.

Seperti diketahui, Setelah hasil SKB diumumkan tahapan CPNS selanjutnya ialah pemberkasan. Hingga terakhir pengusulan nomor induk pegawai (NIP). Kemudian ada masa sanggah. Chadidjah menjamin tidak akan ada kecurangan selama pelaksanaan tes CPNS.

“Kita benar-benar mengikuti petunjuk teknis (juknis) pelaksanaan. Sehingga semua aman dan lancar. Dengan suksesnya pelaksanaan seleksi CPNS tahun ini, kami semakin percaya diri untuk menggelar kegiatan serupa pada tahun-tahun berikutnya,” pungkasnya.

 

Penulis : Erlin

You cannot copy content of this page