FEATUREDKendari

Pengurus DPD Granat Sultra Dikukuhkan

514
×

Pengurus DPD Granat Sultra Dikukuhkan

Sebarkan artikel ini

KENDARI, MEDIAKENDARI.COM – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Gerakat Nasional Anti Narkotika Sulawesi Tenggara (DPD Granat Sultra) periode 2017-2022 dilantik hari ini, Selasa, 19 September 2017.

Bertempat di salah satu hotel di Kota Kendari, para pengurus DPD Granat Sultra dikukuhkan oleh Ketua Umum Granat, Henry Yosodiningrat.

“Saya ucapkan selamat kepada semua pengurus yang baru saja dilantik. Selamat mengabdi dan berbakti untuk bangsa. Jaga kehormatan dan nama baik organisasi. Jangan ada rasa takut untuk menyelamatkan bangsa dari kejahatan narkotika” kata Henry.

Deretan Pengurus DPD Granat yang Dikukuhkan. Foto : Ronal Fajar/MEDIAKENDARI.COM

Sementara itu, dalam sambutannya usai dilantik, Ketua DPD Granat Sultra, Laode Muhamad Bariun menyinggung soal kasus penyalahgunaan obat-obatan “PCC” di Sulawesi Tenggara yang cukup menyita perhatian publik beberapa pekan belakangan ini.

“Saya prihatin dengan kasus PCC yang cukup membuat heboh dan menyita perhatian masyarakat. Dan kami harus ikut mencegah agar kejadian ini tidak terulang lagi di masa yang akan datang. Kami butuh bantuan dari Kepolisian dan juga TNI guna menyelamatkan generasi bangsa kita,” ucap Bariun.

Editor : Ronal Fajar

You cannot copy content of this page