SULTRA

Pengurus DPW PAN Sultra dan Kota Kendari Semprot Disinfektan di Pasar Baruga

344
×

Pengurus DPW PAN Sultra dan Kota Kendari Semprot Disinfektan di Pasar Baruga

Sebarkan artikel ini
Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dan DPW Kota Kendari sebelum melakukan penyemprotan disinfektan di Pasar Baruga, Kota Kendari. Foto: MEDIAKENDARI.con/Muh. Ardiansyah R.

Reporter: Muh. Ardiansyah R.

KENDARI – Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dan DPW Kota Kendari melakukan penyemprotan disinfektan di Pasar Baruga, Kota Kendari.

Penyemprotan disinfektan ini dilakukan sebagai upaya pencegahan wabah covid-19, karena masih banyaknya masyarakat yang beraktifitas untuk berbelanja di pasar tersebut, setiap harinya.

Wakil Sekretaris DPW PAN Sultra, Bahar mengatakan, Sultra saat ini turut dilanda Covid-19 yang juga bencana internasional, sehingga Ketua Dewan Pimpina Pusat (DPP) PAN menginstrukiskan seluruh jajaran kader PAN provinsi dan kabupaten untuk penyemprotan disinfektan.

“Hari ini DPW PAN Sultra bersama DPW PAN Kota Kendari dan seluruh kader yang ada di Sultra sedang melakukan penyemprotan di beberpa titik di Kota Kendari, salah satunya di Pasar Baruga,” kata Bahar.

Wakil Sekretaris DPW PAN Sultra, Bahar usai melakukan penyemprotan disinfektan. Foto: MEDIAKENDARI.con/Muh. Ardiansyah R.

Untuk sasaran penyemprotannya, kata Bahar, yakni dilakukan di luar maupun dalam wilayah pasar Baruga. Ia juga menyebut langkah ini merupakan upaya dan ikhtiar DPW PAN, untuk pencegahan corona.

Ditempat yang sama Kepala Pasar Baruga, Samrin mengaku berterimah kasih kepada jajaran DPW PAN Sultra dan Kota karena telah menyemprot Pasar Baruga, sehingga membuat makin banyak pengunjung.

“Telah peduli terhadap Pasar baruga yang dimana melakukan penyemprotan untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ucapnya Samrin.

Sementara itu salah seorang pedagan Pasar Baruga, Juslan Laugi mengatakan, penyemprotan yang dilakukan DPW Sultra dan Kota Kendari bisa mengurangi penyebaran virus tersebut.

“Semoga langkah yang dilakukan DPW PAN Sultra dapat membantu, semoga dengan keadaan ini dapat terselesaikan, supaya keadaan pasar dapat stabil kembali,” jelasnya.

You cannot copy content of this page