oleh

Pengurus Grind Perindo Dilantik di Tempat Pembuangan Sampah

-FEATURED, Kendari, POLITIK-62 dibaca

KENDARI – Pelantikan pengurus DPW Garda Rajawali Indonesia (Grind) Perindo Sultra sedikit berbeda, hal itu dikarenakan sebanyak 25 orang dilantik dan diambil sumpahnya di Tempat Pembuangan Akhir Sampah (TPAS) Puuwatu, pada Sabtu 5 Mei 2018.

Ketua Panitia Pelantikan DPW Grind Sultra, Firstirman Rahim mengatakan, mengapa memilih lokasi pelantikan di TPAS karena tempat tersebut memiliki tiga filosofi yaitu sebagai refleksi agar semua kader dapat mengambil pelajaran besar, karena sesuatu yang tidak bermanfaat lagi bisa terbuang menjadi sampah.

Kemudian katanya, filosofi selanjutnya untuk menanamkan nilai-nilai perjuangan, karena menurutnya, di tempat itu dapat melihat suatu proses awal, dari tidak berarti apa-apa ketika melalui proses yang panjang bisa menjadi sesuatu yang bermanfaat.

“Filosofi yang berikutnya adalah dapat menumbuhkan empati dan semangat perjuangan Perindo agar bisa memcapai Indonesia yang sejahtera,” ungkapnya, usai pelaksanaan pelantikan, Sabtu (5/5/2018).

Sementara, Ketua DPW Grind Perindo Sultra, La Aboy mengungkapkan, di tahun politik ini, katanya, merupakan momentum bagi Partai Perindo untuk bekerja secara kreatif dan inovatif, guna memenangkan Pilcaleg dan Pemilu 2019 mendatang.

“Organisasi Grind merupakan sayap Partai, jadi memiliki tanggung jawab untuk membesarkan Partai Perindo. Diharapkan semua kader Grind harus bersatu dan merapatkan barisan,” katanya.

Ketua DPD Grind Perindo, Kuntum Khairu Basa mengingatkan untuk semua kader Grind Perindo yang baru saja dilantik agar terus bisa berbuat yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

“Jadi diharapkan bagi semua kader Grind terus berbuat yang bermanfaat untuk masyarakat, bangsa dan negara agar bisa terwujud Indonesian Sejahtera,” tegasnya.

Ketua DPW Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka juga mengungkapkan, ini menjadi satu warna yang baru bagi Perindo dan menjadi momentum politik untuk memenangkan Pemilu 2019 mendatang.

“Saya harapkan untuk semua kader Grind yang yang baru saja dilantik harus terus membangun soliditas sesama kader dan bergandeng tangan,” katanya.

Untuk diketahui, pengambilan sumpah dihadiri Ketua DPP Grind Perindo, Kuntum Khairu Basa, Ketua DPW Perindo Sultra, Jaffray Bittikaka dan para ketua serta kader sayap organisasi Perindo lainnya.


Reporter: Ruslan
Editor: Kardin

Terkini