FEATUREDKendari

Pengurus HIPMI Sultra Periode 2018-2021 Resmi Dilantik

817
×

Pengurus HIPMI Sultra Periode 2018-2021 Resmi Dilantik

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Ketua umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bahlil Lahadalia resmi melantik pengurus Badan Pengurus Daerah (BPD) Sultra periode 2018-2021 di Aula Bahtermas Kantor Gubernur Sultra, Jumat (09/11/2018). Sucianti Suaib Saenong terpilih sebagai Ketua BPD HIPMI Sultra, pelantikan ini juga disaksikan langsung oleh Gubernur Sultra Ali Mazi.

Dalam sambutannya, Ali Mazi menaruh harapan kepada semua pengurus sebagai pengusaha mudah yang lebih enerjik agar terus berkarya demi kemajuan Sultra. “Pengusaha muda harus mampu membuat terobosan usaha yang terintegrasi,” katanya.

Ali Mazi menambahkan, banyak sektor yang bisa dikembangkan di Sultra dan sangat lengkap, mulai dari perikanan, pertanian dan masih banyak lagi. “Kita aman di darat dan di laut, tinggal dikembangkan sektor-sektor ini,” terangnya.

Ia meminta agar para pengusaha harus menguasai tekhnologi agar tidak tertinggal. “Saya ingatkan agar suadara-saudara mampu bersaiang di era milenial ini dengan menguasai tekhnologi,” minta politisi Partai Nasdem ini. (b)

Reporter : Rahmat R.


You cannot copy content of this page