FEATUREDHEADLINE NEWSKONAWE KEPULAUAN

Pengurus KNPI Konkep Resmi Dilantik

373
×

Pengurus KNPI Konkep Resmi Dilantik

Sebarkan artikel ini

LANGARA – Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi dilantik, Kamis (11/10/2018) di rumah jabatan (Rujab) Bupati Konkep, pelantikan itu dirangkaikan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Pengurus KNPI Konkep periode 2018-2021. Kegiatan ini dihadiri Asisten I Setda Konkep James Adam Mokke, Wakil Ketua II  DPRD Jaswan, dan Pengurus KNPI Sultra serta beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Konkep.

Wakil Sekretaris KNPI Provinsi Sultra, Mardamin berpesan agar pengurus KNPI yang baru saja dilantik nantinya bisa bekerja secara maksimal dan menjadi penggerak bagi kemajuan Kabupaten Konkep ke depannya. Sebagai pemuda, haruslah menjadi garda terdepan dengan ide serta konsep yang inovatif untuk kemajuan daerah.

“Seharusnya pelantikan ini dilakukan oleh Ketua KNPI Provinsi Bung H. Syahrul Beddu, tapi karena ada agenda lain sehingga beliau tidak sempat hadir. Tetapi, beliau menitip pesan kepada seluruh pengurus KNPI Konkep untuk terus mengibarkan panji-panji KNPI di seluruh pelosok Konkep. Serta, menjaga solidaritas antar pengurus KNPI se-Konkep. Serta, membangun sinergitas kepada Pemkab Konkep sebagai mitra kerja, dalam melaksanakan segala program kerja yang sudah di canangkan oleh pengurus KNPI Konkep sesuai visi dan misinya,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Asisten I Daerah James Adam Mokke, berharap semoga KNPI Konkep terus jaya dalam mengimbarkan panji-panji organisasinya di bumi kelapa. Serta terus berkontribusi ide maupun gagasan dalam menyongsong pembangunan Kabupaten Konkep. “Saya mewakili Bupati Konkep yang tidak hadir karena sementara mengikuti agenda penting terkait evaluasi Daerah Otonomi Baru yang di selenggarakan di Kota Solo, dan saya uacapkan selamat dan sukses atas pelantikan KNPI Kabupaten Konkep periode 2018-2021,” tutupnya.(b)


Reporter:Ajad Sudrajad.


You cannot copy content of this page