NEWS

Pengurus MW Forhati Sultra Bakal Dikukuhkan

894
×

Pengurus MW Forhati Sultra Bakal Dikukuhkan

Sebarkan artikel ini
Foto bersama MW Forhati Sultra (istimewa)

KENDARI MEDIAKENDARI.COM – Pengurus Majelis Wilayah (MW) Forum Alumni HMI-Wati (Forhati) Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2022-2027 bakal segera dikukuhkan, Rabu 19 Oktober 2022.

Ketua Panitia Pelantikan dan Raker MW Forhati Sultra, Irma Irayanti, S.HI, M.Pd mengatakan, pengurus MW Forhati Sultra akan dilantik oleh Koordinator Majelis Nasional Forhati Ir. Hj. Hanifah Husein.

Baca Juga : Gak Perlu Repot Lagi, Kini Ganti Kartu Hilang Atau Upgrage Kartu di MyTelkomsel

“Kami sudah melaksanakan Muswil Forhati, dan yang terpilih sebagai presidium yakni Wa Ode Rulia,SP, Asyriani,S.Pt,M.Si, Rahmawati Azi,S.Pd, MA, Ir. Masfarida,MT, serta Yulianti D,S.Sos, MM,” ucap Irma kepada wartawan MEDIAKENDARI.COM melalui pesan WhatsAppnya, Selasa 18 Oktober 2022.

Ia juga mengatakan, pelatihan pengurus MW Forhati Sultra akan dirangkaikan dengan rapat kerja, dengan mengangkat tema ‘bersinergi mewujudkan perempuan berkarakter dan berdaya saing’.

Baca Juga : Farmasi UHO Bakal Hadirkan Vokalis Eks Payung Teduh di Malam Puncak Pharmafar

Dirinya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses tanpa ada kendala apapun, sehingga kedepannya kaum perempuan ini memiliki karakter dan daya saing.

“Nanti kedepannya perempuan ini memiliki karakter sehingga mampu menciptakan daya saing seperti temanya bersinergi mewujudkan perempuan berkarakter dan berdaya saing,” pungkasnya.

Reporter : Hendrik

Facebook : Mediakendari

You cannot copy content of this page