oleh

Penjualan All New Honda Beat Tembus 100 Unit

Reporter: Taswin Tahang / Editor: La Ode Adnan Irham

KENDARIAll New Honda Beat 2020 telah terjual di pasaran kurang lebih 100 unit dan terbanyak di Kota Kendari dengan jumlah 500 unit sejak dirilis, Sabtu 29 Februari 2020 lalu oleh Astra Motor Makassar selaku main dealer sepeda motor Honda untuk Wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara dan Ambon.

Supervisor Astra Motor Area Sulawesi Tenggara (Sultra) Ambon, Wiratama Dwi Satmoko menjelaskan pasaran Beat Street yang baru ini sangat diminati di Sultra, khususnya kalangan milenial.

“Alhamdulillah semenjak merilis Beat Street yang baru, sudah mencapai angka sekitar 100 unit di wilayah Sultra yang terjual dalam jangka satu setengah bulan,” jelasnya, Rabu 15 April 2020.

Peningkatan penjualan tersebut dikarenakan fitur-fitur yang ditawarkan telah mengalami perubahan demi kenyamanan berkendara.

“Penjualannya bisa cukup tinggi karena banyak hal baru seperti lampu lebih terang, digital panel yang lebih besar, bagasi bisa sampai 12 liter dan untuk tangki bensin bisa sampai 4,2 liter,” ungkapnya.

Pelanggan Honda, Danar mengaku yang membuatnya tertarik dengan Beat Street adalah fitur yang sangat dapat diandalkan. Sehingga motor ini sangat cocok digunakan pada masa sekarang ini.

“Lampunya yang sangat terang sehingga dapat membantu saat malam, bagasi yang berukuran besar juga sangat berguna untuk menyimpan barang, ditambah lagi desainnya yang sangat sesuai bagi para kaum milenial,” pungkasnya. (B)

Terkini