oleh

Penjualan di Segmen MPV, Suzuki All New Ertiga Jadi Penantang Baru

KENDARI – Penjualan dalam segmen MPV All New Ertiga berdasarkan survei untuk perkembangan penjualan seluruh Indonesia sangat memuaskan dan menjadi penantang baru di kelasnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh marketing Operasional Suzuki Megahputra Kendari, Rahmat La Dae di kantornya, Sabtu (21/07/2018).

Dia mengatakan, penjualan Suzuki All New Ertiga di Megahputra Kendari menjadi penantang baru di kelasnya,terlebih lagi di masyarakat Sultra. Dimana penjualannya melebihi target hingga akhir bulan ini.

“Berdasarkan data dari dealer seluruh Indonesia bahwa Suzuki All New Ertiga melebihi target. Untuk Di Sultra sendiri penjualan All new ertiga melebihi target karena market suzuki untuk masyarakat Sultra mendominasi dan sangat diperuntukkan di kelas nasional,” ungkapnya.

Dia menuturkan, penjualan All New Ertiga selama launching yang kurang lebih 1 bulan, khusus di Sultra diatas 20 unit. Untuk target penjualan setiap bulannya all new ertiga di targetkan 10 unit per bulan. Penjualan naik 20 unit, karena bulan puasa dan pangsa pasar suzuki dalam menghadapi lebaran selalu meningkat.

Ia mengimbau bagi konsumen yang memiliki mobil All New Ertiga, tidak perlu khawatir. All new ertiga sangat cocok untuk dipakai keluarga besar karena medannya luas dan lebih lebar serta stoknya terjamin.

“Jadi, All New Ertiga sangat cocok untuk dipakai keluarga besar karena medannya luas dan lebih lebar serta sangat pas untuk saat ini,” pungkasnya.


Reporter : Waty

Terkini