oleh

Penjualan Xpander Pada Juli 2018 Capai 21 Unit 

-FEATURED-21 dibaca

KENDARI – Branch Managar PT Bosowa Berlian Motor Kendari, Amin Pangile mengatakan, penjualan Xpander di Juli 2018 capai di angka 21 unit. Penjualan tersebut dinilai meningkat jika dibandingkan dengan bulan sebelumnya.

Dia menuturkan, sebelumnya Mitsubishi Xpander hanya bisa terjual 10 hingga 15 unit saja.

Katanya, pencapaian penjualan tersebut juga di topang dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh Mitsubishi yakni menggelar pameran Mitsubishi Xpander di Lippo Plaza Kendari. Pihaknya menggelar pameran di Lippo Plaza selama sepekan, mulai 22-29 Juli 2018.

“Penjualan Mitsubishi Xpander memang mengikuti pangsa pasar, dimana jika kebutuhan pasar naik, maka target juga akan naik. Untuk target penjualan 20 unit di bulan ini, namun melihat market share yang ada, penjualan Xpander sudah melebihi target. Sekarang ini sudah terjual diangka 21 unit,” ungkap Amin Pangile saat ditemui di kantornya, Senin (30/07/2018).

Amin menambahkan, dari sisi kesiapan spare pack memang tidak ada masalah, stok spare pack Xpander di Mitsubishi sangat aman. Bahkan pihaknya lebih mendahulukan spare pack dari pada unitnya.

“Kami juga terus meningkatkan pelayanan, sebagai salah satu untuk menarik konsumen, kami mengajukan perbaikan tempat servis mobil supaya konsumen lebih nyaman,” imbuhnya.

Dia menambahkan, pemesanan Miitsubishi Xpander tidak memakan waktu lama. Dimana sekarang ini, pemesanan tidak sampai satu bulan, malahan ada yang memesan langsung dapat unitnya. Karena, yang sudah inden sebelumnya tidak jadi mengambil unit akibat ketidakcocokan pilihan warna yang diinginkan.


Reporter : Waty

Terkini