oleh

Penyambutan Fildan Meriah, Pendukung Fildan Rela Berpanas Panasan

-FEATURED-73 dibaca

MEDIAKENDARI.COM-KENDARI,

Penyabutan detik detik kedatangan peraih juara satu Kontes Akademi Dangdung Empat (AD4) Fildan di Indosiar asal kota Bau Bau, Sulawesi Tenggara, di Bandara Halu Oleo, disambut dengan meriah oleh warga Sulawesi Tenggara.

Kemeriahan penyambutan peraih sang juara tidak hanya di Jakarta tetapi di Sultra juga. Hari ini, Fildan sang juara DA4 menjajakan kakinya di kota kendari untuk menggelar konser perdananya sembari berkonfoi keliling kota kendari beserta rombongan.

Rombongan Fildan disambut dengan kalungan bunga sebagai ucapan selamat datang di bandara Halu Oleo, dan selanjutnya akan konfoi keliling kota kendari.

Sembari menyapa penggemarnya yang tengah berkumpul di beberapa titik, seperti, Bundaran Kota Kendari dari Bundaran piala dunia dan depan Eks Mtq.

Salah satu kelompok miana La Fildan yang kebanyakan ibu-ibu harus rela menunggu berpanas-panasan didepan bundaran pesawat tempur Lepo-Lepo.

“Saya mau ikut La Fildan dulu di eks mtq da mau konvoi disana, ini kita sewa mi taksi kita mau ikut-ikut dulu, ” ungkap ibu-ibu penggemar fildan.
Laporan M. Tonasa

Terkini