FEATUREDMUNAPOLITIK

Perak For AMAN, Satu adalah Angka Kemenangan

442

MUNA – Pemuda Penggerak (Perak) For Ali Mazi-Lukman Abunawas (AMAN) Kabupaten Muna memberi dukungan penuh pada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) yang telah mendapatkan nomor urut satu.

Ketua Perak, Runtu Wulou Sintuwu, menyampaikan rasa syukur atas nomor urut satu yang didapatkan oleh pasangan Ali Mazi-Lukman Abunawas.

“Alhamdulillah pasangan AMAN mendapatkan nomor urut satu, dengan angka satu ini bisa menjadikan tolak ukur dalam bergerak yang masif untuk memenangkan pasangan AMAN di Muna,” jelasnya, Rabu (14/2/2018).

Pemuda asal Kecamatan Kabangka ini memiliki arti dan pemaknaan tersendiri dalam pengartian nomor urut satu yang didapatkan oleh Paslon Ali Mazi-Lukman Abunawas.

“Pergerakan kami ini akan tidak lepas dari kata satu yaitu pertama satukan langkah dalam konsolidasi, kedua, satukan pemikiran dalam misi yang sama, ketiga, selalu bersatu untuk memenangkan Paslon AMAN untuk Sultra Satu,” terangnya.

Sebagai langkah awal pembentukan Perak For AMAN di Kabupaten Muna, Runtu Wulou Sintuwu menyampaikan, sudah memiliki 10 pemuda penggerak di setiap Kecamatan di Muna yang akan menjadi penggerak dalam kemenangan Ali Mazi-Lukman Abunawas.

“Sementara ini sebagai langkah awal kami sudah menempatkan 10 pemuda di tiap Kecamatan dan akan lebih banyak lagi pemuda yang akan bergerak di seluruh daerah Sultra sebagai Perak For AMAN untuk Sultra Satu,” pungkasnya.

Reporter: Samsul Murila
Editor: Kardin

You cannot copy content of this page

You cannot print contents of this website.
Exit mobile version