oleh

Perayaan Idul Adha, GP Nasdem Sultra Gelar Qurban di Tiga Titik

KENDARI – Pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriyah, DPW Garda Pemuda (GP) Nasdem Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar penyembelihan hewan qurban di tiga titik yang tersebar di Kota Kendari.

Tiga titik penyembelihan hewan qurban itu berada di Jalan Ilmiah, lorong Jitu di Kelurahan Mataiwoi serta di kediaman Ketua GP Nasdem Sultra, Arwin di Raya Zentra Jepara Jalan By Pass Kota Kendari.

Arwin menuturkan, pihaknya sangat bersyukur di tahun ini dapat melaksanakan qurban pada perayaan Idul Adha. Di samping itu katanya, warga yang lebih membutuhkan dapat menerima berkah dari Idul Adha.

“Semoga dengan berqurban ini, masyarakat terutama anak yatim dan yang kurang beruntung mendapat berkah,” tutur pemilik Raya Zentra Jepara ini di kediamannya, Kamis (23/8/2018).

Pelaksanaan qurban yang sudah berjalan empat tahun belakangan ini kata Arwin, merupakan kesyukuran tersendiri dikarenakan dapat berbagi dengan keikhlasan dan semata-mata untuk ibadah.

“Dengan kelebihan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT, maka kami sangat bersyukur dan semoga ke depannya masih terus berlanjut,” ujar Arwin.(b)


Reporter: Kardin
Editor: Hendriansyah

Terkini