EKONOMI & BISNISFEATUREDKendari

Perdana Hadir di Kendari, Fortune Front One Buka Harga Studio Opening Room Dari Harga Rp 229 Ribu

499
×

Perdana Hadir di Kendari, Fortune Front One Buka Harga Studio Opening Room Dari Harga Rp 229 Ribu

Sebarkan artikel ini

KENDARI – Perdana tampil di kendari, Fortune Front One kembali memberikan kemanjaan kepada pengunjung dari harga Rp 229 ribu untuk tipe jenis studio room, Sabtu (25/8/2018)

Hal itu dikatakan General Manager Fortune Front One Zasly, dengan 36 kamar yang oprasi terbagi atas empat jenis room yang tersedia diantaranya, Studio ada 2 macam yaitu, Room Only, Studio B’Fast 1 Pax, Superior, Deluxe dan Suite, tinggal pihak pengunjunglah yang akan menyesuaikan kebutuhanya.

” Adapun Harga opening room mulai dari Rp 229 ribu untuk jenis studio room only, B’Fast 1 Fax Rp 269 ribu. Sementara Superior Rp 329 ribu, Deluxe Rp 439 ribu dan Suite Rp 579 ribu rupiah dan ditambah lagi dengan fasilitas WiFi gratis yang berkecepatan tinggi, serta tempat tidur yang nyaman dan lembut” ucapnya

Lanjut Zasly, hotel ini juga telah dilengkapi dengan restoran dan ruang pertemuan, seperti Bokori Resto, Labengki Meeting Room dengan kapasitas muat sebanyak 500 sampai 350 pax.

“Bukan hanya itu, kami juga menyediakan kolam renang Wakatobi Swimming Pool dengan ukuran semi olimpyc. Yang nantinya akan menjadi pilihan utama bagi tamu yang ingin melakukan pertemuan bisnis ataupun kegiatan gathering sosial lainnya”

Dirinya sangat optimis, nantinya akan meraih market secara maksimal, melalui strategi yang tepat serta kesiapan team yang akan memberikan servis terbaik.

“Bagi tamu keluarga yang ingin melakukan liburan di hari libur, kami juga memiliki kolam renang, sehingga para tamu dapat menikmati hari liburnya untuk menghilangkan kepenatan. dan juga bisa menikmati menu-menu makanan mulai dari menu Indonesia sampai menu Eropa juga,” tutupnya.


Liputan: Redaksi

You cannot copy content of this page