KALEIDOSHKOP

Pererat Silaturahmi, BEM Pertanian UHO Gelar Bazar dan Dialog

1131
×

Pererat Silaturahmi, BEM Pertanian UHO Gelar Bazar dan Dialog

Sebarkan artikel ini
Suasana Bazar dan Dialog Ilmiah BEM Pertanian (Foto : Ridho/Mediakendari.com)

Reporter : Ridho

Editor : Kang Upi

KENDARI – Untuk menjalin silaturahmi dan merekatkan visi keorganisasian di lingkup Universitas Halu Oleo (UHO), Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM ) Fakultas Pertanian UHO menggelar bazar yang dirangkaian dengan dialog.

Dalam kegiatan yang digelar di Warkop Diploma IV ini, hadir ratusan mahasiswa dan pengurus organisasi kemahasiswaan lingkup UHO, mulai HMJ, BEM Fakultas hingga BEM dan MPM UHO.

Untuk dialog tentang organisasi kemahasiswaan ini, dipandu langsung Ketua BEM UHO, Macho dan Ketua MPM UHO Zulfian.

Kepada mediakendari.com, Ketua BEM Fakultas Pertanian, Muhammad Dahli, mengungkapkan, bahwa tujuan digelarnya bazar dan dialog ini untuk mempererat tali siltaruhmi antar kelembagaan dan juga mahasiswa.

“Kita tidak bisa pungkiri bahwa kedekatan emosional antar lembaga maupun dengan mahasiswa itu ada sedikit kerenggangan, maka perlu kita jalin kembali kedekatan itu,” ungkapnya, Senin (04/03/2019) malam.

Selain tujuan tersebut, kata Dahli, target lainnya yakni untuk menyerap aspirasi dan mengetahui problematika yang dihadapi mahasiswa dan kelembagaan saat ini.

Baca Juga :

Sementara itu, Ketua BEM UHO, Macho, menyatakan bahwa kegiatan serupa bazar dan dialog seperti ini berdampak positif untuk membangun kelembagaan kampus menjadi lebih baik. Ia berharap, Ketua BEM dan Ketua dari Fakultas lain di UHO dapat melakukan kegiatan serupa dengan tema yang berbeda.

“BEM Pertanian yang pertama menggelar kegiatan ini, harapannya agar Ketua BEM lain, bahkan Ketua HMJ juga dapat menggelar kegiatan serupa, yakni bazar dan dialog ilmiah dengan tema berbeda,” pungkasnya. (B)

You cannot copy content of this page